Minggu, 14 Februari 2010

big thanks for glodok

postingan ini gue dedikasikan buat boss n rekan kerja gue
mbak shanty, gege affen, yana, n hadi..
thanks buat kalian yang udah kasih gue pengalaman berharga selama bekerja bareng kalian
gue tahu pasti gue banyak mengecewakan kalian.. terutama mengecewakan si boss
tapi sungguh jauh di dalam lubuk hati gue, gue ga pingin buat kalian kecewa
gue tetep pengen bareng kalian.

kalian adalah yang terbaik yang pernah gue kenal
boss adalah boss pertama yang jadi atasan gue, boss yang pertama memberikan gue banyak pengalaman, banyak hal mengenai pekerjaan

mbak shanty adalah teman terbaik, rekan kerja yang paling gue sayangi. dia banyak kasih gue hal2 pembelajaran tentang bagaimana cara bekerja yang benar

gege affen, juga yang terbaikk.. meskipun dia chinese tapi dia baik n ga sombong.. lucu, bisa mencairkan suasana pas lagi tegang..

yaanaa, meskipun omongannya kasar tapi bagi gue dia tetep baik,,

hadii, dia juga temen kerja yang baik..

seediih kalo harus pergi n ninggalin mereka. karena gue ga tau seberapa sanggup gue bertahan untuk tetap bekerja bersama kalian.

sejujurnya dalam hati gue, gue seneng n bersyukur gue udah dikasih pertemuan n kesan yang baik bersama kalian
ga tau deh apakah kalian juga merasa bersyukur? atau setidaknya merasa senang karena pernah kenal sama gue ?

atau malah menyesal karena udah pernah kenal sama orang kaya gue ?

gue ga peduli apa yang ada di dalam hati kalian tentang gue, tapi yang jelas gue tetep seneng karena udah pernah bisa kenal n kerja bareng kalian.

maaf beribu maaf kalo udah banyak salah n mengecewakan boss n teman2 semua
semoga kalian nantinya bisa tetep fighting tanpa gue.

karena mungkin gue ga akan berlama2 bersama kalian
meskipun sebenernya tetep pengen sama-sama kalian

kalian adalah yang terbaik yang pernah gue kenal
kalian adalah orang-orang pertama yang mengajari gue banyak hal tentang pekerjaan.

sedihh, kalo inget gue banyak bikin kalian marah, n sebel mungkin.
tapi sebenernya gue pengen buat kalian seneng,

gue ga tau apa yang terjadi nanti, tapi seandainya gue ga akan ada bersama kalian lagi. semoga nantinya kita tetep bisa berteman baik

terimakasih buat glodok yang memberikan banyak pelajaran bagaimana jadi orang yang fighting n never give up. bagaimana cara bersemangat dalam hidup. meskipun gue belum bisa mempraktekkannya tapi mudah2an nantinya gue bisa jadi orang2 yang kuat n tegar menghadapi hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar