Kamis, 25 Februari 2010

terbaik bagimu (ayah)


Teringat masa kecilku Kau peluk dan kau manja Indahnya saat itu Buatku melambung Disisimu terngiang Hangat nafas segar harum tubuhmu Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu
Kau ingin ku menjadi Yang terbaik bagimu Patuhi perintahmu Jauhkan godaan Yang mungkin ku lakukan Dalam waktuku beranjak dewasa Jangan sampai membuatku Terbelenggu, jatuh dan terinjak
Tuhan tolonglah Sampaikan sejuta syangku untuknya Ku terus berjanji takkan khianati pintanya Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu Kan ke buktikan ku mampu penuhi maumu



Pengen rasanya nih, nyanyiin lagu ini buat bokap gue, yah ga tau kapan nyanyiinnya, tapi gue pengennya didepan umum, biar semua orang terutama bokap gue tahu, kalo gue sebenernya sayang sama bokap gue.


Ya meskipun nyanyiinnya bakal kacau n gag Gita gutawa bangett, tapi seenggaknya itu dari dalam hati gue.. gue bener2 pengen jadi yang terbaik di mata bokap gue, jadi kebanggaan, jadi anak yang bisa membahagiakan orangtuanya

Meskipun saat ini gue belum bisa kasih bokap gue apa2 , n gue juga bukan seseorang yang patut dibanggakan, karena saat ini gue belum bisa jadi apa2. cuma bisanya nyusahin bokap melulu, tapi gue yakin suatu saat nanti gue pasti bisa jadi yang terbaik , n jadi kebanggaan. semoga bukan gue aja, tapi anak2 bokap lainnya, kakak n adik gue juga bisa jadi kebanggaan.


i love u daddy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar