Kamis, 25 Februari 2010

februari kelabu


Bulan februari 2010 itu adalah bulan yang paling sulit gue lewatin, dibanding tahun kemarin atau tahun2 sebelumnya. tahun kemarin bulan februarinya cukup tegang n menyiksa coz mau ujian akhir gitu. tapi beda sama februari tahun ini. kalo sebagian orang merayakan februari dengan cokelat dan boneka, tapi gue merayakannya dengan penuh linangan airmata. bukan karena gue ga punya boxin atau apalah itu. tapi karena cobaan yang gue hadapi selama bekerja yang bikin gue jadi melankolis akhir2 ini

Bulan ini adalah bulan penuh cobaan dan ujian dalam sepanjang perjalanan karier gue (haha, lebaayy. karier??? kurir kaleee...). gue akhir2 ini suka salah tiap bertindak dan menyelesaikan pkerjaan gue. tapi menurut gue, bukan karena gue o'oon atau bodoh, tapi mungkin karena belum terbiasa aja sama pekerjaan ini. tapi kalo ada yang menilai itu semua karena emang gue yang o'on atau bodoh, terserah ajalah.mungkin emang hal itu juga benar adanya. Ga ada masalah sih sebenernya orang mau ngebego2in gue atau ngegoblok2in gue, gue sih ikhlas2 aja coz udah biasalah gue digituin. cuma yang bikin gue jadi down tuh kalo gue udah dicuekin n ga dianggap, brasa banget sakiit dihati, benci sih engga.. dendam?? itu apalagi, ga lah, ga ada dalam hati gue utk benci atau dendam sama mereka. karena gue tau, emang gue yang salah kok, jadi mereka ada hak untuk marah ataupun sebel sama gue

pengen sih minta maaf sebesar2nya atas semua kesalahan yang udah gue perbuat, tapi gue ga yakin apakah secepat itu mau memaafkan gue ? coz kelihatannya kali ini gue emang bener2 bikin kecewa mereka.


Padahal sih sebenernya gue masih pengen bareng mereka, gue pengen bisa ketemu mereka dan menjalani hari2 berat bersama mereka. karena mereka yang terbaik yang pernah gue kenal. sedangkan mungkin gue adalah yang terburuk yang pernah mereka kenal


sekarang gue cuma bisa pasraah aja sama apa yang akan terjadi, pasrah sama apa nantinya kepurtusan yang dibuat atasan. kalo emang gue pantas dipecat, gue terima dengan ikhlas. gue juga ga memaksakan untuk tetap tinggal, kalo gue udah merasa ga pantas atau ga dibutuhkan lagi,gue akan keluar dengan sendirinya

meskipun berat, karena gue udah terlanjur enjoy sma teman2 yang baik2 semua yang belum tentu gue dapet di tempat yang lain. gue seneng banget bisa kenal mereka semua.


god, thanks udah pernah mempertemukan saya dengan mereka. thanks atas kesempatan yang kau berikan. thanks god, udah membukakan pintu rezeki hambamu ini. seandainya rezeki ini cukup berhenti sampai disini, mohon bukakanlah pintu rezeki hamba ditempat lain yang lebih baik lagi. aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar